Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK WO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK WORD OF MOUTH (WOM) IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Author: Novel, Wandra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/4/14090020-NOVEL%20WANDRA%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/2/KESIMPULAN.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/4/14090020-NOVEL%20WANDRA%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/2/KESIMPULAN.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5874/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Keragaman Produk Word Of Mouth (Wom) Iklan Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada Di Kota Padang Sumatera Barat
    oleh: Novel, Wandra
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)
    oleh: Defrianto, Defrianto
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERIIADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)
    oleh: Defrianto, Defrianto
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Pesan eWOM (electronic Word of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Amstirdam Coffee & Roastery Malang)
    oleh: Syafril, Syol Indra
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa / mahasiswi yang Pernah Berbelanja Online di Website Lazada.com di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Merianna, Riza Rossalia (1252183)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...