Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Guided Note Taking Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 2 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman
Main Author: | Emilia, Safni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/4/10050208%20EMILIA%20SAFNI.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/1/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/2/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/3/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/ |
Internet
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/4/10050208%20EMILIA%20SAFNI.pdfhttp://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5409/
Lokasi
Koleksi | Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat |
Institusi | STKIP PGRI Sumatra Barat |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |