Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepercayaan,Kualitas...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan,Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Utama Padang

Tersimpan di:
Main Author: Erid Septian, Avanda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/1/11090086%20ERID%20SEPTIAN%20AVANDA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/1/11090086%20ERID%20SEPTIAN%20AVANDA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4851/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Utama Padang
    oleh: Yulia, Marlita
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI PENINGKATAN NASABAH TABUNGAN SIKOCI PADA BANK NAGARI CABANG SAWAHL
    oleh: MUHAMMAD, FIQRI
    Terbitan: (2014)
  • Pelaksanaan Akad Mudharabah Pada Tabungan Sikoci iB di Bank Nagari Syariah Cabang Padang
    oleh: ARMEDI AGUS, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Tingkat Margin dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Pada Pengambilan Pembiayaan Murabahah (Studi Kasus Bank Nagari Syariah Cabang Padang)
    oleh: Benny Brillian, Ben
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK BJB CABANG BANDAR LAMPUNG
    oleh: Yuyun Fitria, 1421011039
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...