Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Marketing Mix Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Azzwars Perfume Cabang Pasar Raya Padang (Studi Kasus Perfume Azzwars Merk Sensation)

Tersimpan di:
Main Author: Nelda Oktavia, Nasri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/2/11090117%20Nelda%20Oktavia%20Nasri%20%28Skripsi%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/2/11090117%20Nelda%20Oktavia%20Nasri%20%28Skripsi%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4400/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM AZZWARS DI KOTA PADANG
    oleh: ANGGELA, FRISCHA UTARY
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiKasus Azzwars Perfume Cabang Siteba Di Kota Padang)
    oleh: Ary, Fandhana, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Pada Kepuasan Pelanggan Produk Parfum Azzwars & Sons Di Kota Padang
    oleh: Kartini, Kartini
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Prabayar Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: MICE MARIA PRATIWI, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HIJAB MUSLIMAH (STUDI PADA MIZZ HIJAB MALANG)
    oleh: Irsyada, Khusniatul Wahyu
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...