Pengaruh Bauran Pemasaran, Psikologis Pengunjung, Pelayanan, Fasilitas, Keamanan, Sosial Dan Nilai Budaya Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Objek Wisata Pantai Di Kota Padang
Main Author: | Rheza, Alfattory Syahrul |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Lainnya |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STKIP PGRI Sumatera Barat
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3548/1/2606 http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3548/ https://doi.org/10.22202/economica.2018.v6.i2.2606 |
Internet
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3548/1/2606http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3548/
https://doi.org/10.22202/economica.2018.v6.i2.2606
Lokasi
Koleksi | Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat |
Institusi | STKIP PGRI Sumatra Barat |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |