Pola Interaksi Pengelola Pelayanan PT. Kereta Api Terhadap Konsumen (Studi Kasus Stasiun Pariaman)
Main Author: | Aulia, Nora |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/1/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/2/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/3/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/4/12070137%20AULIA%20NORA.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/ |
Internet
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/1/Abstrak.pdfhttp://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/4/12070137%20AULIA%20NORA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1865/
Lokasi
Koleksi | Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat |
Institusi | STKIP PGRI Sumatra Barat |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |