PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ARIEL NOAH DAN BRAND IMAGE XL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XL BEBAS SEMAUKU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS BENGKULU)
Main Authors: | Yudistira, Rahadian , Gushevinalti, Gushevinalti, Wahyu , Widiastuti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/9867/1/I%2CII%2CIII%2CII-14-rah.FS.pdf http://repository.unib.ac.id/9867/2/IV%2CV%2CLAMP%2CII-14-rah.FS.pdf http://repository.unib.ac.id/9867/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/9867/1/I%2CII%2CIII%2CII-14-rah.FS.pdfhttp://repository.unib.ac.id/9867/2/IV%2CV%2CLAMP%2CII-14-rah.FS.pdf
http://repository.unib.ac.id/9867/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |