ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K “SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU (STUDI KASUS PADA LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K “SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU)

Main Authors: Shar, Aan , Effed , Darta Hadi, Seprianti , Eka Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/9696/1/I%2CII%2CIII%2CII-14-aan.FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9696/1/IV%2CV%2CLAMP%2CII-14-aan.FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9696/

Internet

http://repository.unib.ac.id/9696/1/I%2CII%2CIII%2CII-14-aan.FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9696/1/IV%2CV%2CLAMP%2CII-14-aan.FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9696/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.