ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K “SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU (STUDI KASUS PADA LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K “SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU)
Main Authors: | Shar, Aan , Effed , Darta Hadi, Seprianti , Eka Putri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/9696/1/I%2CII%2CIII%2CII-14-aan.FE.pdf http://repository.unib.ac.id/9696/1/IV%2CV%2CLAMP%2CII-14-aan.FE.pdf http://repository.unib.ac.id/9696/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/9696/1/I%2CII%2CIII%2CII-14-aan.FE.pdfhttp://repository.unib.ac.id/9696/1/IV%2CV%2CLAMP%2CII-14-aan.FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9696/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |