ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG UPT PERPUSTAKAAN UNIB DENGAN METODE PENDEKATAN PLS (PARTIAL LEAST SQUARE)

Main Authors: Sari, Rizana Puspita, Sigit, Nugroho, Pepi, Novianti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/954/1/I%2CII%2CIII%2C1-13-riz-FM.pdf
http://repository.unib.ac.id/954/2/IV%2CV%2CLAMP%2C1-13-riz-FM.pdf
http://repository.unib.ac.id/954/

Internet

http://repository.unib.ac.id/954/1/I%2CII%2CIII%2C1-13-riz-FM.pdf
http://repository.unib.ac.id/954/2/IV%2CV%2CLAMP%2C1-13-riz-FM.pdf
http://repository.unib.ac.id/954/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.