ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (KPTSP) KABUPATEN MUKOMUKO
Main Authors: | Kurniawan , Oryza , Ridwan, Nurazi, Merri , Anitasari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/9515/1/I%2CII%2CIII%2CI-14-ory-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/9515/2/IV%2CV%2CLAMP%2CI-14-ory-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/9515/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/9515/1/I%2CII%2CIII%2CI-14-ory-FE.pdfhttp://repository.unib.ac.id/9515/2/IV%2CV%2CLAMP%2CI-14-ory-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9515/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |