ANALISIS PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN EMPATHY, PERSUATION, IMPACT, COMMUNICATION (EPIC MODEL) PADA GIANT SUPERMARKET BENGKULU
Main Authors: | Asmita, Ocvina , Lizar , Alfansi, Sularsih, Anggarawati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/9482/1/I%2CII%2CIII%2CI.-14-ocv-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/9482/2/IV%2CV%2CLAMP%2CI-14-ocv-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/9482/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/9482/1/I%2CII%2CIII%2CI.-14-ocv-FE.pdfhttp://repository.unib.ac.id/9482/2/IV%2CV%2CLAMP%2CI-14-ocv-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9482/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |