ANALISIS PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN EMPATHY, PERSUATION, IMPACT, COMMUNICATION (EPIC MODEL) PADA GIANT SUPERMARKET BENGKULU

Main Authors: Asmita, Ocvina , Lizar , Alfansi, Sularsih, Anggarawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/9482/1/I%2CII%2CIII%2CI.-14-ocv-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9482/2/IV%2CV%2CLAMP%2CI-14-ocv-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9482/

Internet

http://repository.unib.ac.id/9482/1/I%2CII%2CIII%2CI.-14-ocv-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9482/2/IV%2CV%2CLAMP%2CI-14-ocv-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9482/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.