Sumarni, Y. (2014). ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN TADRIS IAIN BENGKULU. Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu.
Chicago Style CitationSumarni, Yenti. ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN TADRIS IAIN BENGKULU. Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu, 2014.
MLA CitationSumarni, Yenti. ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN TADRIS IAIN BENGKULU. Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.