PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI IN DIKATOR KINERJA NON-KEUANGAN TERHADAP PENDAPATAN PERUSAHAAN

Main Authors: Khairiah, Imamul, Nurna, Aziza
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Akuntansi FEB-UNIB , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/6993/1/JURNAL%20MAKSI%20VOL%203%20Juli%202013-8.pdf
http://repository.unib.ac.id/6993/

Internet

http://repository.unib.ac.id/6993/1/JURNAL%20MAKSI%20VOL%203%20Juli%202013-8.pdf
http://repository.unib.ac.id/6993/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.