PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI IN DIKATOR KINERJA NON-KEUANGAN TERHADAP PENDAPATAN PERUSAHAAN
Main Authors: | Khairiah, Imamul, Nurna, Aziza |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Akuntansi FEB-UNIB
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/6993/1/JURNAL%20MAKSI%20VOL%203%20Juli%202013-8.pdf http://repository.unib.ac.id/6993/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/6993/1/JURNAL%20MAKSI%20VOL%203%20Juli%202013-8.pdfhttp://repository.unib.ac.id/6993/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |