PENGARUH KOMITMEN, MORAL, MOTIVASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP SERVICE QUALITY MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENTSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN UNIVERSITAS BENGKULU

Main Author: Murni, Trisna
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/6803/1/Manger%20review%28b15%29.pdf
http://repository.unib.ac.id/6803/

Internet

http://repository.unib.ac.id/6803/1/Manger%20review%28b15%29.pdf
http://repository.unib.ac.id/6803/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.