KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CHRISTOPHER SALON & SPA BENGKULU

Main Authors: Syahroni, Syahroni, Sularsih, Anggarawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/5380/1/Skripsi%20Syahroni-0.pdf
http://repository.unib.ac.id/5380/

Internet

http://repository.unib.ac.id/5380/1/Skripsi%20Syahroni-0.pdf
http://repository.unib.ac.id/5380/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.