KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CHRISTOPHER SALON & SPA BENGKULU
Main Authors: | Syahroni, Syahroni, Sularsih, Anggarawati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/5380/1/Skripsi%20Syahroni-0.pdf http://repository.unib.ac.id/5380/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/5380/1/Skripsi%20Syahroni-0.pdfhttp://repository.unib.ac.id/5380/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |