ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SIX SIGMA PADA BENGKEL YAMAHA RAMA MOTOR BENGKULU
Main Authors: | Gustina, Mega , Trisna, Murni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/5325/1/MEGA%20GUSTINA%20C1B008014.pdf http://repository.unib.ac.id/5325/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/5325/1/MEGA%20GUSTINA%20C1B008014.pdfhttp://repository.unib.ac.id/5325/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |