KEGAGALAN JASA, PERILAKU KELUHAN, DAN PERSEPSI RISIKO DALAM PERSEPSI PELANGGAN YANG AKAN MEMBENTUK KESETIAAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA DI INDONESIA (SURVEY ON-LINE)
Main Authors: | Viona, Elsa , Ferry, Tema Atmaja |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/3484/1/SKRIPSI.pdf http://repository.unib.ac.id/3484/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/3484/1/SKRIPSI.pdfhttp://repository.unib.ac.id/3484/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |