PERSEPSI PELANGGAN PERUSAHAAN MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA PT.SANTANI SUKSES MAKMUR BENGKULU
Main Authors: | Prisy, Elita, Ferry, Tema Atmaja |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/2905/1/I%2CII%2CIII-ELI-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/2905/2/IV%2CV-ELI-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/2905/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/2905/1/I%2CII%2CIII-ELI-FE.pdfhttp://repository.unib.ac.id/2905/2/IV%2CV-ELI-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/2905/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |