ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SIX SIGMA PADA USAHA JASA SERVICE MOTOR (STUDI KASUS BENGKEL MERTHA BUANA AHASS 7342)

Main Authors: Risbiyanto, Oki , Sri , Warsono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/2237/1/Oki%20Risbiyanto%20FE-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/2237/

Internet

http://repository.unib.ac.id/2237/1/Oki%20Risbiyanto%20FE-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/2237/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.