ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PADA BENGKEL SENTRAL TEKNIK BENGKULU

Main Authors: Isti Widiastuti, Irene , Sularsih , Anggarawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/2219/1/IRENE%20ISTI%20WIDIASTUTI%20FE-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/2219/

Internet

http://repository.unib.ac.id/2219/1/IRENE%20ISTI%20WIDIASTUTI%20FE-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/2219/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.