ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PADA BENGKEL SENTRAL TEKNIK BENGKULU
Main Authors: | Isti Widiastuti, Irene , Sularsih , Anggarawati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/2219/1/IRENE%20ISTI%20WIDIASTUTI%20FE-2.pdf http://repository.unib.ac.id/2219/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/2219/1/IRENE%20ISTI%20WIDIASTUTI%20FE-2.pdfhttp://repository.unib.ac.id/2219/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |