ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PRODUK JASA TRANSPORTASI BERBASIS KEINGINAN PELANGGAN PADA PO SAN BENGKULU KELAS EKSEKUTIF
Main Authors: | Kurniati, Heny, Sri , Warsono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/2217/1/HENY%20KURNIATI%20FE-2.pdf http://repository.unib.ac.id/2217/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/2217/1/HENY%20KURNIATI%20FE-2.pdfhttp://repository.unib.ac.id/2217/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |