ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PELANGGAN DI BIDANG TRANSAKSI ENERGI (TE) PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON NUSA INDAH KOTA BENGKULU

Main Authors: JAMESTA, EVAN, Budiyono, Budiyono, Yorry, Hardayani
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/18968/1/PDF%20Skripsi%20Evan.pdf
http://repository.unib.ac.id/18968/

Internet

http://repository.unib.ac.id/18968/1/PDF%20Skripsi%20Evan.pdf
http://repository.unib.ac.id/18968/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.