ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PELANGGAN DI BIDANG TRANSAKSI ENERGI (TE) PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON NUSA INDAH KOTA BENGKULU
Main Authors: | JAMESTA, EVAN, Budiyono, Budiyono, Yorry, Hardayani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/18968/1/PDF%20Skripsi%20Evan.pdf http://repository.unib.ac.id/18968/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/18968/1/PDF%20Skripsi%20Evan.pdfhttp://repository.unib.ac.id/18968/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |