PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI INDONESIA (PENELITIAN ONLINE)
Main Authors: | Darmansyah, Darmansyah, Muhartini, Salim, Syamsul, Bachri |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/16168/1/PENGARUH%20CELEBRITY%20ENDORSER%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PRODUK%20DI%20INDONESIA.pdf http://repository.unib.ac.id/16168/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/16168/1/PENGARUH%20CELEBRITY%20ENDORSER%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PRODUK%20DI%20INDONESIA.pdfhttp://repository.unib.ac.id/16168/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |