PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI INDONESIA (PENELITIAN ONLINE)

Main Authors: Darmansyah, Darmansyah, Muhartini, Salim, Syamsul, Bachri
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/16168/1/PENGARUH%20CELEBRITY%20ENDORSER%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PRODUK%20DI%20INDONESIA.pdf
http://repository.unib.ac.id/16168/

Internet

http://repository.unib.ac.id/16168/1/PENGARUH%20CELEBRITY%20ENDORSER%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PRODUK%20DI%20INDONESIA.pdf
http://repository.unib.ac.id/16168/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.