Handayani , G.. (2012). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN HUMOR YAMAHA JUPITER MX VE RSI KOM E NG “M E NA RA AI R” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Motor Yamaha Jupiter MX Desa Karang Anyar II Bengkulu Utara).
Chicago Style CitationHandayani , Gustri. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN HUMOR YAMAHA JUPITER MX VE RSI KOM E NG “M E NA RA AI R” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Motor Yamaha Jupiter MX Desa Karang Anyar II Bengkulu Utara). 2012.
MLA CitationHandayani , Gustri. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN HUMOR YAMAHA JUPITER MX VE RSI KOM E NG “M E NA RA AI R” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Motor Yamaha Jupiter MX Desa Karang Anyar II Bengkulu Utara). 2012.