Siddiq Harahap , F. (2012). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN HUMOR YAMAHA JUPITER MX VERSI KOMENG “MENARA AI R” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Motor Yamaha Jupiter MX Desa Karang Anyar II Bengkulu Utara).
Chicago Style CitationSiddiq Harahap , Fakhruddin. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN HUMOR YAMAHA JUPITER MX VERSI KOMENG “MENARA AI R” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Motor Yamaha Jupiter MX Desa Karang Anyar II Bengkulu Utara). 2012.
MLA CitationSiddiq Harahap , Fakhruddin. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN HUMOR YAMAHA JUPITER MX VERSI KOMENG “MENARA AI R” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Motor Yamaha Jupiter MX Desa Karang Anyar II Bengkulu Utara). 2012.