APA Citation

Siddiq Harahap , F. (2012). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN HUMOR YAMAHA JUPITER MX VERSI KOMENG “MENARA AI R” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Motor Yamaha Jupiter MX Desa Karang Anyar II Bengkulu Utara).

Chicago Style Citation

Siddiq Harahap , Fakhruddin. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN HUMOR YAMAHA JUPITER MX VERSI KOMENG “MENARA AI R” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Motor Yamaha Jupiter MX Desa Karang Anyar II Bengkulu Utara). 2012.

MLA Citation

Siddiq Harahap , Fakhruddin. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN HUMOR YAMAHA JUPITER MX VERSI KOMENG “MENARA AI R” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Motor Yamaha Jupiter MX Desa Karang Anyar II Bengkulu Utara). 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.