PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTIONS DENGAN BRAND EQUITY DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK HANDMADE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Main Authors: | Rahmanisa, Riani, Lizar, Alfansi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/15703/1/SKRIPSI.pdf http://repository.unib.ac.id/15703/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/15703/1/SKRIPSI.pdfhttp://repository.unib.ac.id/15703/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |