ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK YANG DI SELENGGARAKAN OLEH PT POS INDONESIA (Persero) CABANG X LAIS KABUPATEN BENGKULU UTARA

Main Authors: Fahrozi, Imron, Budiyono , Budiyono , Mirza, Yasben
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/1516/1/Skripsi%20Imron%20Fahrozi-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/1516/

Internet

http://repository.unib.ac.id/1516/1/Skripsi%20Imron%20Fahrozi-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/1516/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.