ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK YANG DI SELENGGARAKAN OLEH PT POS INDONESIA (Persero) CABANG X LAIS KABUPATEN BENGKULU UTARA
Main Authors: | Fahrozi, Imron, Budiyono , Budiyono , Mirza, Yasben |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/1516/1/Skripsi%20Imron%20Fahrozi-2.pdf http://repository.unib.ac.id/1516/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/1516/1/Skripsi%20Imron%20Fahrozi-2.pdfhttp://repository.unib.ac.id/1516/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |