PERAN OMBUDSMAN DALAM PENYELESAIAN LAPORAN ATAS DUGAAN MALADMINISTRASI PERAN OMBUDSMAN DALAM PENYELESAIAN LAPORAN ATAS DUGAAN MALADMINISTRASI PERAN OMBUDSMAN DALAM PENYELESAIAN LAPORAN ATAS DUGAAN MALADMINISTRASI PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR OMBUDSMAN PERWAKILAN PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR OMBUDSMAN PERWAKILAN PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR OMBUDSMAN PERWAKILAN PROVINSI BENGKULU

Main Author: NOPIYANTI, ELIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/13569/1/Skripsi%20Fix%20Elis%20Nopiyanti%20D1D012020.pdf
http://repository.unib.ac.id/13569/

Internet

http://repository.unib.ac.id/13569/1/Skripsi%20Fix%20Elis%20Nopiyanti%20D1D012020.pdf
http://repository.unib.ac.id/13569/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.