PENGARUH CUTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU TRI (MAHASISWA UNIVERSITAS BENGKULU)

Main Authors: Sahrina Hasibuan, Dede, Salim, Muhartini
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/13391/1/SKRIPSI%20DEDE%20SAHRINA%20HASIBUAN%20pdf.pdf
http://repository.unib.ac.id/13391/

Internet

http://repository.unib.ac.id/13391/1/SKRIPSI%20DEDE%20SAHRINA%20HASIBUAN%20pdf.pdf
http://repository.unib.ac.id/13391/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.