KEPUASAN MAHASISWA S1 ATAS PELAYANAN JASA DI UNIVERSITAS BENGKULU DENGAN METODE STUDENT SATISFACTION INVENTORY (SSI)
Main Authors: | Sartika, Dewi, Effed , Darta Hadi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/1155/1/I%2CII%2CIII-1-13-dew.FE.pdf http://repository.unib.ac.id/1155/2/IV%2CV%2CLAMP-1-13-dew.FE.pdf http://repository.unib.ac.id/1155/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/1155/1/I%2CII%2CIII-1-13-dew.FE.pdfhttp://repository.unib.ac.id/1155/2/IV%2CV%2CLAMP-1-13-dew.FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/1155/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |