ANALISIS PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA NASABAH BANK DI KOTA BENGKULU
Main Authors: | Indriani, Reni , Lizar , Alfansi, Soengkono, Soengkono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/10763/1/IV%2CV%2CLAMP%2CIII-14-ren-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/10763/2/I%2CII%2CIII%2CIII-14-ren-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/10763/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/10763/1/IV%2CV%2CLAMP%2CIII-14-ren-FE.pdfhttp://repository.unib.ac.id/10763/2/I%2CII%2CIII%2CIII-14-ren-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/10763/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |