PENGARUH MANFAAT DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP HASIL PEMASARAN HUBUNGAN PADA NASABAH BANK DI KOTA BENGKULU
Main Authors: | Herdian, Ridhona , Lizar , Alfansi, Sri , Warsono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/10761/1/I%2CII%2CIII%2CIII-14-rid-FE.PDF http://repository.unib.ac.id/10761/2/IV%2CV%2CLAMP%2CIII-14-rid-FE.PDF http://repository.unib.ac.id/10761/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/10761/1/I%2CII%2CIII%2CIII-14-rid-FE.PDFhttp://repository.unib.ac.id/10761/2/IV%2CV%2CLAMP%2CIII-14-rid-FE.PDF
http://repository.unib.ac.id/10761/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |