ANALISIS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT. TELKOM WILAYAH BENGKULU DALAM MENANGGAPI KELUHAN PELANGGAN SPEEDY DI KOTA BENGKULU
Main Authors: | Yosepa, Rahmi , Djonet , Santoso, Alimansyah, Alimansyah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/10105/1/I%2CII%2CIII%2CIII-14-rah.FS.pdf http://repository.unib.ac.id/10105/1/IV%2CV%2CLAMP%2CIII-14-rah.FS.pdf http://repository.unib.ac.id/10105/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/10105/1/I%2CII%2CIII%2CIII-14-rah.FS.pdfhttp://repository.unib.ac.id/10105/1/IV%2CV%2CLAMP%2CIII-14-rah.FS.pdf
http://repository.unib.ac.id/10105/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |