ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL RESMI DEALER HONDA UTAMA MOTOR PAGAR DEWA KOTA BENGKULU )
Main Authors: | Supriadi, Ettori , Darmansyah, Darmansyah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/10008/1/IV%2CV%2CLAMP%2CIII-14-ett.FE.pdf http://repository.unib.ac.id/10008/2/I%2CII%2CIII%2CIII-14-ett.FE.pdf http://repository.unib.ac.id/10008/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/10008/1/IV%2CV%2CLAMP%2CIII-14-ett.FE.pdfhttp://repository.unib.ac.id/10008/2/I%2CII%2CIII%2CIII-14-ett.FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/10008/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |