UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN APOTEK ZAHRA NGAWI DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)

Main Authors: Nurhayati, Rosita, Purwanto, Wahyu, Sulastiningsih, Sulastiningsih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/840/1/171103521%20ROSITA%20NURHAYATI%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/840/2/171103521%20ROSITA%20NURHAYATI%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/840/

Internet

http://eprint.stieww.ac.id/840/1/171103521%20ROSITA%20NURHAYATI%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/840/2/171103521%20ROSITA%20NURHAYATI%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/840/

Lokasi

Koleksi Repository: STIE Widya Wiwaha
Gedung Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
Institusi STIE Widya Wiwaha
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.