ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK & HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembeli Minuman Es Coklat Ndeso di Taman Paseban Kabupaten Bantul)

Main Authors: Aziz, Yusuf Helmi, Suhartono, Suhartono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/738/1/151115308-Yusuf%20Helmi%20Aziz%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/738/2/151115308-Yusuf%20Helmi%20Aziz%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/738/
http://stieww.ac.id

Internet

http://eprint.stieww.ac.id/738/1/151115308-Yusuf%20Helmi%20Aziz%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/738/2/151115308-Yusuf%20Helmi%20Aziz%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/738/
http://stieww.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository: STIE Widya Wiwaha
Gedung Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
Institusi STIE Widya Wiwaha
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.