Aziz, Y. H. (2019). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK & HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembeli Minuman Es Coklat Ndeso di Taman Paseban Kabupaten Bantul).
Chicago Style CitationAziz, Yusuf Helmi. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK & HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembeli Minuman Es Coklat Ndeso Di Taman Paseban Kabupaten Bantul). 2019.
MLA CitationAziz, Yusuf Helmi. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK & HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembeli Minuman Es Coklat Ndeso Di Taman Paseban Kabupaten Bantul). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.