Hidayat, M. A. B. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Ariandra Media Ardhana (Study kasus pada salah satu Event / Acara yang di buat oleh CV. Ariandra Media Ardhana di Yogyakarta).
Chicago Style CitationHidayat, Muhammad Anis Bachtiar. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Ariandra Media Ardhana (Study Kasus Pada Salah Satu Event / Acara Yang Di Buat Oleh CV. Ariandra Media Ardhana Di Yogyakarta). 2018.
MLA CitationHidayat, Muhammad Anis Bachtiar. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Ariandra Media Ardhana (Study Kasus Pada Salah Satu Event / Acara Yang Di Buat Oleh CV. Ariandra Media Ardhana Di Yogyakarta). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.