Sudarmanto, G. E. F. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, KEAMANAN TRANSAKSI, DAN LOYALITAS PERUSAHAAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE PADA APLIKASI TRAVELOKA.
Chicago Style CitationSudarmanto, Gede Elvin Febri. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, KEAMANAN TRANSAKSI, DAN LOYALITAS PERUSAHAAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE PADA APLIKASI TRAVELOKA. 2020.
MLA CitationSudarmanto, Gede Elvin Febri. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, KEAMANAN TRANSAKSI, DAN LOYALITAS PERUSAHAAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE PADA APLIKASI TRAVELOKA. 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.