PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN WEDANG UWUH DENGAN LABEL SERTIFIKASI HALAL MUI

Main Authors: Handayani, Dwi Karti, Chasanah, Uswatun, Zuraida, Lukia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/1219/1/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1219/2/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1219/
http://stieww.ac.id

Internet

http://eprint.stieww.ac.id/1219/1/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1219/2/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1219/
http://stieww.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository: STIE Widya Wiwaha
Gedung Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
Institusi STIE Widya Wiwaha
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.