MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DIBELMOND JIMBARAN PURI BALI MELALUI LEADING QUALITY ASSURANCE (LQA)

Main Author: Sukadana, I Gede
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat STP Nusa Dua Bali , 2016
Online Access: http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/87
http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/87/68

Internet

http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/87
http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/87/68

Lokasi

Koleksi Jurnal Kepariwisataan
Gedung Perpustakaan STP Nusa Dua Bali
Institusi Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.