PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI

Main Author: Utama, I Putu
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali , 2015
Online Access: http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/149
http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/149/134

Internet

http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/149
http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/149/134

Lokasi

Koleksi Jurnal Kepariwisataan
Gedung Perpustakaan STP Nusa Dua Bali
Institusi Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.