DAMPAK MODERASI EMOSI POSITIF PADA HUBUNGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH POSITIF

Main Author: Wamafma, Ivana K
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis, ISSN : 2615 - 0425 (Cetak), e-ISSN : 2622 - 7142 (Online) , 2017
Subjects:
Online Access: http://www.jurnal.manuncen.ac.id/index.php/jmb/article/view/3
http://www.jurnal.manuncen.ac.id/index.php/jmb/article/view/3/4

Internet

http://www.jurnal.manuncen.ac.id/index.php/jmb/article/view/3
http://www.jurnal.manuncen.ac.id/index.php/jmb/article/view/3/4

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jumabis)
Gedung Jurnal Manajemen dan Bisnis (JUMABIS)
Institusi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih
Kota KOTA JAYAPURA
Provinsi PAPUA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.