Wamafma, I. K. (2017). DAMPAK MODERASI EMOSI POSITIF PADA HUBUNGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH POSITIF. Jurnal Manajemen dan Bisnis, ISSN : 2615 - 0425 (Cetak), e-ISSN : 2622 - 7142 (Online).
Chicago Style CitationWamafma, Ivana K. DAMPAK MODERASI EMOSI POSITIF PADA HUBUNGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH POSITIF. Jurnal Manajemen dan Bisnis, ISSN : 2615 - 0425 (Cetak), e-ISSN : 2622 - 7142 (Online), 2017.
MLA CitationWamafma, Ivana K. DAMPAK MODERASI EMOSI POSITIF PADA HUBUNGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH POSITIF. Jurnal Manajemen dan Bisnis, ISSN : 2615 - 0425 (Cetak), e-ISSN : 2622 - 7142 (Online), 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.