Analisis Kinerja Co-Creation terhadap Customer Value Serta Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan” (Survei Pada Pengguna Sim card XL di Fanpage XL Interactive)

Main Author: Tsani, Rubby Rahman
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pendidikan Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12769
http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12769/7528

Internet

http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12769
http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12769/7528

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis
Gedung Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota Bandung
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.