Analisis Kinerja Co-Creation terhadap Customer Value Serta Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan” (Survei Pada Pengguna Sim card XL di Fanpage XL Interactive)
Main Author: | Tsani, Rubby Rahman |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pendidikan Indonesia
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12769 http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12769/7528 |
Internet
http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12769http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12769/7528
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | Bandung |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |