Metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD) sebagai Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan di PT. Kereta Api Indonesia (Persero)

Main Authors: Putri, Solehatin Ika, Sumartini, Sumartini, Sofia, Alfira
Other Authors: Service Quality, Quality Function Deployment, Analisis Faktor, Importance Performance Analysis (IPA)
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pendidikan Indonesia , 2017
Online Access: http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12656
http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12656/7506

Internet

http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12656
http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/12656/7506

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis
Gedung Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota Bandung
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.