PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK PESERTA DIDIK YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL DISCOVERY LEARNING (DL)

Main Authors: Oktagina, Galuh, Puadi, Evan Farhan Wahyu, Umbara, Uba
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan , 2017
Online Access: http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/353
http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/353/259

Internet

http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/353
http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/353/259

Lokasi

Koleksi Jumlahku Jurnal Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan STKIP Muhammadiyah Kuningan
Institusi STKIP Muhammadiyah Kuningan
Kota KUNINGAN
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.