PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS ETHNO MATHEMATICS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA
Main Authors: | Rusja, Jaja, Rosyid, Abdul, Umbara, Uba |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan
, 2018
|
Online Access: |
http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/256 http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/256/188 |
Internet
http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/256http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/256/188
Lokasi
Koleksi | Jumlahku Jurnal Pendidikan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP Muhammadiyah Kuningan |
Institusi | STKIP Muhammadiyah Kuningan |
Kota | KUNINGAN |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |