PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS ETHNO MATHEMATICS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA

Main Authors: Rusja, Jaja, Rosyid, Abdul, Umbara, Uba
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan , 2018
Online Access: http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/256
http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/256/188

Internet

http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/256
http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/256/188

Lokasi

Koleksi Jumlahku Jurnal Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan STKIP Muhammadiyah Kuningan
Institusi STKIP Muhammadiyah Kuningan
Kota KUNINGAN
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.