PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE-MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (C-MID) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

Main Authors: komariah, Komariah, Rosyid, Abdul, Nuraeni, Zuli
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan , 2018
Online Access: http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/255
http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/255/187

Internet

http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/255
http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/jumlahku/article/view/255/187

Lokasi

Koleksi Jumlahku Jurnal Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan STKIP Muhammadiyah Kuningan
Institusi STKIP Muhammadiyah Kuningan
Kota KUNINGAN
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.