PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PROSES REFUND OLEH PERUSAHAAN MASKAPAI ATAS PEMBATALAN PENERBANGAN DI MASA PANDEMI COVID-19
Main Author: | Natalia, Fransiska |
---|---|
Other Authors: | Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Lex Jurnalica
, 2021
|
Online Access: |
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Lex/article/view/4078 https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Lex/article/view/4078/3179 |
Internet
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Lex/article/view/4078https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Lex/article/view/4078/3179
Lokasi
Koleksi | Lex Jurnalica (Ilmu Hukum) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Esa Unggul |
Institusi | Universitas Esa Unggul |
Kota | JAKARTA PUSAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |